Marita, Desy The Project Phoenix. The Project Phoenix.
|
Text
09011281320017_DESY MARITA_Tugas02.pdf Download (256kB) | Preview |
Abstract
Dari studi kasus diceritakan bahwa Bill mendapat proyek dari CEO, nama proyeknya yaitu The Phoneinx Project. Proyek ini mempunyai anggaran yang sangat besar dan sudah terlambat untuk dibuat maka dari itu CEO ingin Bill menyelesaikan proyek ini. Untuk menyelesaikan proyek ini Bill harus mengatur alur kerja menghemat waktu komunikasi antar departemen dan efektif melayani fungsi bisnis lain di Parts Unlimited. Maka dari itu Bill menggunakan ITIL (Information Technology Infrastructure Library) untuk menyelesaikan proyek dari CEO.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Divisions: | Sistem Komputer |
Depositing User: | 09011281320017 DESY MARITA |
Date Deposited: | 26 Oct 2016 03:40 |
Last Modified: | 26 Oct 2016 03:40 |
URI: | http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/id/eprint/516 |
Actions (login required)
View Item |