Wahyudi, Dimas (2016) ITIL (Information Technology Insfrastructure Library). ITIL (Information Technology Insfrastructure Library), 2 (2). pp. 1-2.
|
Text
09011281320004_DimasWahyudi_Tugas_02.pdf Download (105kB) | Preview |
Abstract
Manajemen yang baik dibutuhkan dalam sebuah proyek untuk mencapai target sesuai dengan yang diharapkan.Dalam kasus The Peonix Project menggambarkan bagaimana sebuah proyek dalam perusahaan dapat berkerja dan mencapai target yang diharapkan jika mengikuti standar yang ada. ITIL menyediakan kerangka kerja bagi manajemen IT dan berfokus pada pengukuran dan perbaikan secara simultan terhadap layanan IT yang diberikan. Fokus ITIL adalah mendefinisikan roadmap proyek / bisnis dan infrastruktur IT secara konsisten dan komprehensif agar proyek / bisnis perusahaan dapat sejalan dengan perkembangan infrastrukturnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Divisions: | Sistem Komputer |
Depositing User: | 09011281320004 DIMAS WAHYUDI |
Date Deposited: | 26 Oct 2016 03:40 |
Last Modified: | 26 Oct 2016 03:40 |
URI: | http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/id/eprint/515 |
Actions (login required)
View Item |