MENILAI KINERJA DAN DAMPAK KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA PROSES ORGANISASI TERTENTU, SEBUAH STUDI KASUS DI PT. TELEKOMUNIKASIINDONESIA (PUSAT) PALEMBANG

Hilditia Cici, Triska Amirta MENILAI KINERJA DAN DAMPAK KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA PROSES ORGANISASI TERTENTU, SEBUAH STUDI KASUS DI PT. TELEKOMUNIKASIINDONESIA (PUSAT) PALEMBANG. MENILAI KINERJA DAN DAMPAK KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA PROSES ORGANISASI TERTENTU, SEBUAH STUDI KASUS DI PT. TELEKOMUNIKASIINDONESIA (PUSAT) PALEMBANG. (Submitted)

[img] Text
MENILAI KINERJA DAN DAMPAK KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA PROSES ORGANISASI TERTENTU.docx

Download (154kB)

Abstract

Knowledge Management (KM) sangat penting bagi organisasi. Sehingga perusahaan tersebut bisa berkembang pesat. Knowledge management berfungsi sebagai pendekatan yang terencana dan juga sistematis agar menjamin penerapan pengetahuan organisasi yang baik. Sekaligus meningkatkan gagasan, inovasi, pemikiran, kompetensi dan keahlian. Dengan adanya KM maka organisasi akan berjalan lebih terarah, efektif, dan efisien. KM yang digabungkan dengan sistem informasi yang baik akan dapat menimbulkan dampak positif yang jauh lebih besar bagi organisasi sebagai alat untuk mengelola pengetahuan. Beberapa pelaksanaan sistem KM gagal untuk mencapai hasil yang diharapkan berdasarkan pada penelitian sebelumnya. Kegagalan ini menyebabkan organisasi tidak mendapat apa-apa dari sistem KM ini. Maka dari itu, untuk menjaga keuntungan sistem KM ini, diperlukan penilaian akan kinerja sistem dan mengamati dampaknya bagi organisasi. Proposal tugas akhir ini memuat studi banyak sedikitnya performa sistem KM pada PT. Telekomunikasi Indonesia (Pusat) Palembang.

Item Type: Article
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Sistem Informasi
Depositing User: 09031281722040 HILDITIA CICI TRISKA AMIRTA
Date Deposited: 13 May 2019 10:03
Last Modified: 13 May 2019 10:03
URI: http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/id/eprint/3795

Actions (login required)

View Item View Item