ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PRODUK MINUMAN THAI TEA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PEMBELI

nadia feby nurjanah, 09040581822004, nadia ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PRODUK MINUMAN THAI TEA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PEMBELI. ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PRODUK MINUMAN THAI TEA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PEMBELI. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
LAPORAN HASIL SURVEI Nadia.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk minuman yang sering di beli dan di gemari di kalangan semua orang. selain kualitas produk minuman, harga ,pemasaran penjualan termasuk dalam pengaruhnya terhadap kepuasan pembeli dengan melakukan beberapa survei bagi pembeli thai tea 555 maupun thai tea wa wa untuk mengetahui perbandingannya. metode yang di gunakan analisis deskriptif dan metode survei. Hasil dari penelitian Kualitas yang di inginkan konsumen yaitu produk yang menarik,harga dan pemasaran yang pas sehingga konsumen tidak bosan-bosan membeli produk. Ragam produk yang di inginkan konsumen adalah produk yang sesuai denga kebutuhan , produk yang berkuaitas baik , aman, sehat,estetika pada kemasan menarik, dan cita rasa yang enak. Harga yang sesuai dengan kualitas , harga mencerminkan citra produk,harga bersaing dengan harga produk yang lain,dan yang paling penting harga terjangkau bagi kalangan semua orang. Pemasaran sangat penting untuk daya tarik konsumen ,produk pemasaran thai tea ini produk dapat di peroleh secara datang langsung ke stan / penjualan thai tea atau pun di perolah via online bisa pesan di gojek atau di grab. Kata kunci : kualitas ,produk ,harga , pemasaran ,kepuasan pembeli.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: 09040581822004 NADIA FEBY NURJANAH
Date Deposited: 10 Dec 2019 01:49
Last Modified: 10 Dec 2019 01:49
URI: http://edocs.ilkom.unsri.ac.id/id/eprint/3978

Actions (login required)

View Item View Item